Saturday, November 22, 2014

Pakar Konsultan Waris

Perkenalkan kami dari Zaid Bin Tsabit Waris Center, adalah suatu lembaga yang bergerak dalam bidang penyelesaian masalah waris. Tentu yang dimaksud waris disini adalah waris yang berdasarkan islam. Kami hadir ditengah-tengah bapak/ibu semua dalam rangka mengembalikan penyelesaian masalah waris dengan hukum waris islam

Dewasa ini banyak muncul permasalahan masalah waris diakibatkan dalam penyelesaian masalah waris tidak dikembalikan kepada hukum waris islam. Hukum adat, atas dasar keadilan, HAM dan lain-lainnya menjadi latar belakang pembagian sehingga permasalahan-permasalahan muncul di kemudian hari. Perebutan harta peninggalan waris, terjadi perkelahian, cek cok bahkan pembunuhan disebabkan masalah waris. Hal ini sudah menjadi bukti bahwa ketika dalam penyelesaian masalah waris tidak dikembalikan kepada aturan waris yang sudah Allah Swt berikan maka tinggal tunggu waktu saja.

Kembalilah pada hukum waris islam yang sudah Allah berikan melalui quran dan sunnah kepada kita, jangan pernah coba-coba menggunakan hukum yang dibuat manusia karena efeknya akan kembali kepada kita semua. Tidak ada pilihan lain selain kembali pada hukum Allah Swt. 

Mari hindari terjadinya konflik diantara keluarga dengan penyelesaian masalah waris dikembalikan kepada hukum waris islam. 

Buat yang ingin menggunakan Jasa Konsultan Waris Zaid Bin Tsabit waris Center silahkan hubungi saja nomor berikut :
  • HP. 0815-14175397
  • HP. 087881175375 
  • WA. 089653312998
Dapatkan pelayanan terbaik dari kami, masukan dan kritik membangun selalu kami nantikan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.
Copyright © Konsultan Waris Islam | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates